Anak Terjerat Kasus Narkoba, Rhoma Irama: Soneta Siap Jadi Agen BNN
NEWS POLITIK Uncategorized

Anak Terjerat Kasus Narkoba, Rhoma Irama: Soneta Siap Jadi Agen BNN

Anak Terjerat Kasus Narkoba, Rhoma Irama: Soneta Siap Jadi Agen BNN

PertiwiNews.com – Raja Dangdut Rhoma Irama menyatakan kelompok musiknya, Soneta Grup siap menjadi agen bagi Badan Narkotika Nasional (BNN). Ini menyusul setelah sang anak, Ridho Rhoma terjerat dalam kasus narkoba.

“Sebagai orang tua (saya merasa) kasihan, sedih, karena Ridho adalah korban kesekian puluh juta dalam narkoba ini,” ungkap Rhoma usai menjenguk Ridho di Mapolres Jakbar, Sabtu (25/3/2017) tengah malam.

Rhoma sendiri mengaku baru saja mengadakan pertemuan dengan pihak BNN, sehari sebelum penangkapan Ridho. Dari data yang disampaikan BNN, dia mendapat informasi mengenai banyaknya orang yang tewas akibat narkoba.

“Kita sudah dalam keadaan darurat narkoba, artinya memotivasi saya, semalam saya membuat komitmen dengan BNN,” tuturnya.

Pelantun lagu ‘Mirasantika’ itu menyatakan ia bersama grup musiknya, Soneta Grup, akan menandatangani perjanjian dengan BNN. Soneta Grup disebut Rhoma siap membantu BNN dalam penanggulangan peredaran narkoba.

“Insya Allah minggu depan juga buat MoU, bahwa kami Soneta Grup juga siap jadi agen BNN untuk perang lawan narkoba di seluruh Indonesia,” tegas Ketum Partai Idaman itu.

Dengan tertangkapnya sang anak dalam kasus narkoba, itu menurut Rhoma semakin membulatkan tekatnya. Dia menyatakan Ridho merupakan korban akibat peredaran narkoba itu.

“Dengan tertangkapnya Ridho, saya semakin semangat untuk perangi peredaran narkoba. Ridho korban dan akan berapa juta lagi korban jatuh di Indonesia? Betul-betul harus konsen melawan narkoba,” ujar Rhoma.

Rhoma sendiri hanya sebentar berada di Polres Jakbar untuk menengok sang anak. Namun semangatnya memerangi narkoba cukup terlihat.

“Siap perang melawan narkoba,” teriak Rhoma dari dalam mobilnya saat hendak meninggalkan lokasi.

Seperti diketahui, Rhido ditangkap di sebuah hotel di Jakarta Barat, Sabtu (25/3) dini hari. Polisi menyita paket 0,7 gram sabu dari pelantun lagu ‘Menunggu’ tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *