Cafe Racer Modern,Motor Konsep Honda di Bangkok
NEWS OTOMOTIF

Cafe Racer Modern,Motor Konsep Honda di Bangkok

Motor Konsep Honda di Bangkok

PertiwiNews.com – Ajang otomotif/ Motor Konsep tahunan kerap jadi sarana pabrikan otomotif memperkenalkan visi mereka tentang kendaraan di masa depan ke masyarakat. Ini tercermin melalui kendaraan-kendaraan konsep yang dipamerkan.

Hal ini pula yang dilakukan Honda Thailand di Bangkok Motor Show 2017 yang mulai dihelat sejak tanggal 28 Maret lalu. Satu motor konsep futuristik yang mereka perkenalkan dinamakan 150SS Racer, yang berbentuk cafe racer.

Melansir laman visordown.com, Kamis (30/3/2017), rincian teknis motor kurang dijabarkan. Namun nama “150SS” adalah indikasi yang jelas bahwa motor ini didukung oleh mesin 150 cc. Mungkin saja ia mengadopsi mesin CBR150R.

Dari aspek desain, kita bisa melihat bahwa Honda coba menyematkan semangat modern pada motor cafe racer yang kadung identik dengan gaya retro ini. Ini tercermin melalui pemilihan warna perak di seluruh panel body dan biru metalik.

Sementara unsur klasik terlihat melalui lampu utama yang membulat, serta “ekor” yang gemuk sebagaimana ciri khas cafe racer. Di atas ekor, terdapat kamera.

Yang menarik lagi, jika dilihat peleknya, maka Honda 150SS Racer ini tidak seperti motor konvensional lain. Seluruh bidang dalam pelek tertutup hitam, mirip sepeda balap. Namun baik pelek depan atau belakang tetap dilengkapi rem cakram.

Tidak disebutkan apakah motor konsep ini akan masuk produksi massal atau tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *