5 Kebiasaan Jorok yang Sering Dilakukan Wanita
GAYA HIDUP NEWS

5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Kaum Wanita

5 Kebiasaan Buruk yang Sering Dilakukan Kaum Wanita

PertiwiNews.com – Kaum wanita dipresentasikan sebagai makhluk yang rapi, anggun, dan bersih. Tidak heran jika banyak orang tidak mengetahui bahwa kaum wanita juga memiliki banyak kebiasaan jorok.

Dilansir dari cosmopolitan.com, Sabtu (1/4/2017), berikut ini adalah beberapa hal paling jorok yang dilakukan oleh kaum wanita dan tidak diketahui oleh siapapun. Penasaran?

1. Noda darah di kursi toilet
Ketika menstruasi, biasanya kaum wanita tidak nyaman menggunakan kursi toilet, karena banyaknya darah yang keluar. Tidak heran jika terkadang Anda bisa menemukan noda darah menempel di tepi-tepi kursi toilet.

2. Malas merawat lingerie
Wanita memiliki kecenderungan malas mencuci pakaian dalamnya. Terlepas dari tidak banyak orang yang mengetahui hal ini, malas merawat lingerie tetap dianggap sebagai kebiasaan jorok.

3. Malas keramas
Ya, kaum wanita juga memiliki kecenderungan untuk malas merawat rambut. Secara diam-diam, wanita akan mencuci rambutnya, ketika kulit kepala sudah terasa benar-benar gatal.

Disadari atau tidak, ketika menggaruk kepala, Anda akan menemukan ketombe terselip di antara kuku dan ini tentu dianggap sebagai hal yang jorok untuk dilakukan seorang wanita.

4. Membiarkan darah keluar begitu saja ketika menstruasi
Percayalah, beberapa wanita pernah melakukan hal ini. Ketika datang waktunya menstruasi, wanita akan berdiri di bawah siraman air shower saat mandi, dan membiarkan darah keluar begitu saja dari selangkangannya. Seolah-olah membayangkan bahwa dirinya salah satu orang yang selamat dengan berdarah-darah, setelah melewati sebuah peperangan.

5. Memencet jerawat
Di luar semua faktor kesehatan, wanita tidak bisa menahan godaan terhadap hal yang satu ini. Ketika di wajah muncul beberapa jerawat, terutama yang telah mengering, ia pasti gatal untuk memegang dan memencet jerawat tersebut. Dikatakan sebagai kebiasaan jorok, karena tangan yang digunakan belum tentu steril, bisa menyebabkan peradangan dan jerawat yang lebih parah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *