Malam Ini Kepala BNN dan Rombongan Jadi Korban Macet Jakarta
AGEN TERPERCAYA PERISTIWA POLITIK

Malam Ini Kepala BNN dan Rombongan Jadi Korban Macet Jakarta

Malam Ini Kepala BNN dan Rombongan Jadi Korban Macet Jakarta

PertiwiNews.com – Macet Jakarta terjadi di sejumlah ruas jalan Jakarta akibat genangan air usai hujan deras mengguyur Ibu Kota sejak Selasa (11/4/2017) sore. Salah satu warga yang terjerat macet Jakarta adalah Komjen Budi Waseso, Kepala Badan Narkotika Nasional.

Pria yang akrab disapa Buwas itu bersama dengan rombongan terlilit macet sepanjang 4 jam. Buwas bertolak dari Komisi III DPR pukul 17.00 WIB, usai rapat dengar pendapat. Seharusnya, Buwas menghadiri acara di sebuah kafe di Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, sampai pukul 21.00 WIB, rombongan masih berada di Jalan Antasari, Jakarta Selatan.

“Dari DPR tadi bapak dan kami nyaris pukul 17.00 WIB meluncur. Pas hujan sedang deras-derasnya. Dari DPR menuju Semanggi, nyaris 1 jam. Sekarang ini, kami baru terlihat dari Antasari,” kata Humas BNN Kombes Sulistyandriatmoko dikala dihubungi

Padahal, lanjut dia, Buwas dan rombongan kudu menuju ke Bali Rabu 12 April 2017 pagi. Oleh dikarenakan itu, BNN membatalkan acara yang tersedia di Cilandak.

kemacetan terjadi di Kemang, Semanggi, dan Jalan Trunojoyo usai hujan deras mengguyur Jakarta.

Perlu pas lebih dari 1 jam untuk menempuh jalan Senayan sampai Semanggi. Begitu pula untuk melewati jalan Kemang.

“Saya dari Senayan sampai semanggi naik bus perlu pas 1,5 jam,” ujar Sunar, Jakarta, Selasa.

Sementara itu, pengguna jalan lain, Ika perlu pas 1 jam untuk terlihat dari Semanggi mengfungsikan mobil pribadi. “Saya senang ke Tebet, jadi ambil jalan ke Gatot Subroto,” kata Ika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *