Menanti Lionel Messi Unjuk Gigi di Markas Real Madrid
BOLA BOOKIE PREDIKSI REVIW Uncategorized

Menanti Lionel Messi Unjuk Gigi di Markas Real Madrid

Menanti Lionel Messi Unjuk Gigi di Markas Real Madrid

PertiwiNews.com – Barcelona akan melawat ke kandang Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada pekan ke-33 La Liga, Minggu (23/4/2017) kala setempat. Blaugrana menghendaki peran besar Lionel Messi untuk membawa pulang tiga poin berasal dari stadion tersebut.

Barcelona punya niat menjadikan laga ini sebagai momentum kebangkitan. Skuat asuhan Luis Enrique baru saja tersingkir berasal dari ajang Liga Champions musim ini.

Blaugrana kalah agregat 0-3 berasal dari Juventus pada turnamen tersebut. Mereka ditekuk bersama dengan skor yang serupa di Juventus Stadium, sebelum saat bermain imbang 0-0 di Stadion Camp Nou.

Selain itu, Barcelona memerlukan kemenangan untuk melindungi jarak berasal dari Real Madrid di La Liga. Saat ini mereka berada di alur kedua bersama dengan 72 poin, berselisih tiga angka bersama dengan sang rival yang meminkan satu laga lebih sedikit.

Guna menggapai hasil positif pada laga ini, Barcelona akan menghendaki pada magis yang dimiliki Lionel Messi. Kapten timnas Argentina tersebut memiliki catatan apik di La Liga musim ini.

Berdasarkan catatan Marca, Barcelona tidak dulu menelan kekalahan pada ajang La Liga musim ini tiap tiap Messi mencetak gol. Messi mencetak gol untuk Barcelona pada 20 pertandingan, berasal dari jumlah tersebut 18 di antaranya berakhir bersama dengan kemenangan Blaugrana.

Messi juga memiliki catatan impresif dikala bermain di kandang lawan. Sepanjang musim 2016-2017, Messi sudah mencetak 12 gol berasal dari 13 laga tandang yang dia mainkan.

Kubu Barcelona menghendaki Messi sanggup ulang menemukan ketajamannya kala bertemu Real Madrid di La Liga. Saat Messi menjebol gawang Los Blancos pada persaingan tersebut, Barcelona hanya menderita satu kekalahan.

Berdasarkan catatan tersebut, Barcelona pasti menghendaki tuah Lionel Messi pada lawatan ke Santiago Bernabeu akhir pekan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *