Kekalahan di El Clasico Ronaldo Anggap Kekasihnya Bawa Sial di El Clasico
BOLA NEWS PERISTIWA

Kekalahan di El Clasico Ronaldo Anggap Kekasihnya Bawa Sial di El Clasico

Kekalahan Madrid di El Clasico Ronaldo Anggap Kekasihnya Bawa Sial di El Clasico

PertiwiNews.com – Ronaldo Mimpi Real Madrid meraih kemenangan di El Clasico akhir pekan kemarin buyar. Sebaliknya, mereka malah dipermalukan Barcelona di Santiago Bernabeu, dengan skor 2-3. Kekalahan itu sekaligus membuat Madrid harus lengser dari puncak klasemen. Meski punya poin sama, mereka tertinggal dalam selisih gol dengan Barcelona.
Nasib buruk tersebut tentunya disesalkan oleh semua pemain, staf dan publik Madrd. Tapi dari semua itu yang paling apes sepertinya adalah kekasih Cristiano Ronald, Georgina Rodriguez.

Dia kini kehilangan kepercayaan untuk mengatur perayaan dari Ronaldo. Menurut Mundo Deportivo, CR7 berpikir jika pujaan hatinya itu membawa sial bila diberi tugas khusus mengatur pesta.

Sebelum El Clasico, Ronald padahal memberikan amanat kepada Georgina untuk membuat pesta di kediamannya. Tapi apa mau dikata, Madrid malah tumbang di tangan Barcelona. Alhasil, perayaan tersebut langsung dibatalkan.

Dalam El Clasico, Madid takluk oleh gol penentu dari Lionel Messi di menit-menit akhir pertandingan. Lesakan tersebut sekaligus melengkapi torehan 500 gol milik La Pulga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *