Tierney Senang di Celtic dibandingkan Chelsea
BOLA NEWS PREDIKSI REVIW

Tierney Senang di Celtic dibandingkan Chelsea

Tierney Senang di Celtic dibandingkan  Chelsea

PertiwiNews.com – Bek Celtic, Kieran Tierney, mengaku suka bersama dengan klubnya sekarang. Ia tak membayangkan kabar yang mengaitkannya bersama dengan klub raksasa di Premier League juga bersama dengan Chelsea.

Pemain 19 th. tersebut baru saja dinobatkan sebagai pemain muda paling baik di Liga Skotlandia untuk yang kedua kalinya secara beruntun musim ini. Berkat penampilannya yang impresif selama musim ini, ia dikabarkan mulai menjadi perhatian sejumlah klub di Premier League.

Chelsea disebut dapat turut memburu isyarat tangan pemain yang dipercaya seharga 17 juta pounds tersebut. Arsenal, Tottenham, Liverpool dan Manchester United lebih pernah disebut tertarik bersama dengan pemain yang tetap miliki kontrak sampai 2021 ini.

Setelah terima penghargaan Young Player of the Year, Tierney membuktikan suka bertahan di Celtic. Ia fokus semuanya bersama dengan tim yang ditangani Brendan Rodgers tersebut daripada membayangkan rumor yang beredar jelang bursa transfer musim panas mendatang.

“[Kabar transfer] itu sebabkan terenyuh, tapi saya tak ingin terlalu terganggu oleh itu,” kata Tierney pada Sky Sports.

“Pihak ketiga saya mengirim pesan singkat memberi kabar layaknya itu, dan kabar itu dapat mengganggu anggapan Anda kalau Anda tak suka di klub, tapi saya suka di Celtic.”

“Itu seluruh cuma cerita dan saya konsentrasi pada Celtic dan sesi latihan berikutnya,” sambungnya.

Tierney mencatatkan 22 tampilan di divisi tertinggi di Liga Skotlandia musim ini. Pemain yang menyumbangkan delapan assist dan satu gol tersebut baru saja mengantarkan klubnya menggapai juara di liga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *