Komentar Anies Tanah Abang Dipadati PKL
NEWS PERISTIWA

Komentar Anies Tanah Abang Dipadati PKL

Komentar Anies Tanah Abang  Dipadati PKL

PertiwiNews.com – Suasana trotoar di selama jalan Tanah Abang, Jakarta Pusat, ulang diramaikan Pedagang Kaki Lima (PKL). Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan enggan mengomentari lebih jauh tentang hal tersebut.

“Kalau saat ini udah muncul (PKL-nya) artinya mesti ditata sekarang. Setahu saya, aku baru bertugas menjadi Oktober. Jadi yang saat ini bertugas barangkali baik merespons ini,” ujar dia di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Jumat 12 Mei 2017.

Menurut Anies Baswedan, persoalan ini lebih baik diserahkan kepada Plt Gubernur DKI yang saat ini dijabat Djarot Saiful Hidayat. “Tentu mesti ditata dan sebaiknya fokusnya terhadap saat ini yang bertugas dulu, sebab situasinya tersedia di depan mata kita hari ini,” kata dia.

“Kalau persoalan hari ini, izinkan kita menjunjung yang saat ini tengah bertugas, Pak Djarot, untuk menunaikan tugasnya,” pungkas Anies Baswedan.

Pelebaran trotoar di selama jalan Tanah Abang kini tidak bisa ulang dinikmati para pejalan kaki. Sebab, trotoar di Tanah Abang ulang dipenuhi para PKL.

Turun berasal dari stasiun Tanah Abang, pejalan kaki mesti siap berdesakan dan bersikutan bersama dengan pedagang dan calon pembeli. Tidak hanya itu, sesudah sukses turun ke jalan Tanah Abang, pejalan kaki tetap mesti mengantre sebab trotoar bisa di lewati seperempat anggota saja, selebihnya diisi lapak-lapak PKL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *