Polisi Deteksi Keberadaan Rizieq Shihab di Arab Saudi
KRIMINAL NEWS PERISTIWA

Polisi Deteksi Keberadaan Rizieq Shihab di Arab Saudi

Polisi Deteksi Keberadaan Rizieq Shihab di Arab Saudi

PertiwiNews.com – Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sudah mendeteksi keberadaan pemimpin FPI Rizieq Shihab. Rizieq yang terjebak persoalan dugaan pornografi berwujud chat seks itu diketahui berada di salah satu kota di Arab Saudi.

“Dia di Jeddah. Kita mengetahui posisinya dari Divhubinter (Divisi Hubungan Internasional) Polri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di kantornya, Jakarta, Selasa (16/5/2017).

Namun polisi belum mengetahui secara tentu apa kepentingan Rizieq di Jeddah. Argo enggan berandai-andai soal kemungkinan keberadaan Rizieq Shihab di Arab Saudi ini untuk bersembunyi dari perkara yang sedang ditangani polisi.

“Nanti kami cari mengetahui sesudah pemeriksaan,” tutur dia.

Polisi selagi ini belum menentukan cara lanjutan pada Rizieq yang tak kunjung lagi ke Indonesia. Polisi sempat menerbitkan surat perintah membawa begitu Rizieq tiba di Tanah Air.

“Kita lihat nanti dari gelar perkara ya, dikarenakan penyidik sudah mempunyai konsep tindak lanjut sendiri. Nanti sesudah pemeriksaan, lanjut gelar perkara, lalu cara selanjutnya apa (terkait Rizieq Shihab),” Argo menandaskan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *