Mau Minum Kopi Sambil Main bersama dengan Tikus? Mampir Saja ke Kafe Ini
GAYA HIDUP Kesehatan MINUMAN NEWS

Mau Minum Kopi Sambil Main bersama dengan Tikus? Mampir Saja ke Kafe Ini

Mau Minum Kopi Sambil Main bersama dengan Tikus ? Mampir Saja ke Kafe Ini

PertiwiNews.com – Semakin banyak kafe yang mengusung tema binatang. Kali ini di San Francisco ada kafe tikus bersama dengan menu andalan kopi . Tertarik mampir?

San Francisco Dungeon tawarkan ragam tipe atraksi wisata. Yang terbaru, terhadap awal Juli mendatang objek wisata ini akan menghadirkan kafe pop-up bertema tikus.

Dikutip berasal dari Mercury News (16/5), kafe diberi nama The Rat Cafe. Hanya akan buka dua hari, tepatnya terhadap 1 dan 8 Juli 2017.


Biaya masuknya sebesar 49.99 USD atau kurang lebih Rp 666.000 udah termasuk kopi atau teh dan pilihan pastry. Pengunjung nantinya diberi waktu 15 menit untuk berinteraksi bersama dengan tikus-tikus yang ada.

Kafe pop-up ini kabarnya bertujuan menciptakan situasi menakutkan tetapi bersama dengan unsur lucu. Matthew Clarkson berasal dari Merlin Entertainments Group berujar, “Minum kopi waktu tikus-tikus berkeliaran di sekitar? Ini menyadari bukan untuk mereka yang lemah.”

Sementara itu, kepada Daily Mail (16/5), Hywel Mathias berasal dari London Dungeon berujar, “Tikus udah ternoda bersama dengan reputasi buruk selama sejarah.”


“Kami menghendaki menantang persepsi itu dan perlihatkan bahwa tikus sebetulnya berkarakter dan juga menyenangkan,” lanjut Hywel. Akan ada 18 tikus budidaya yang disebar di kafe.

Tikus-tikus ini kabarnya udah dilatih untuk berinteraksi bersama dengan manusia. Sehingga pengunjung bisa melihatnya bersama dengan dekat atau apalagi melepaskan tikus-tikus bergelayutan di bahunya.
Nah, bagi yang tertarik mempunyai pulang tikus-tikus tersebut bisa berkunjung ke Rattie Ratz. Tikus akan ditampung di pusat rehabilitasi yang ada di Bay Area ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *