Firza Husein: Aku Pengen Jadi Istri Habib Rizieq
GAYA HIDUP NEWS PERISTIWA

Aku Pengen Jadi Istri Habib Rizieq

Firza Husein: Aku Pengen Jadi Istri Habib Rizieq

PertiwiNews.com – Fatikah Husein Assegaf alias Kak Emma mengungkapkan sebuah pengakuan Firza Husein yang cukup mengejutkan Pengen Jadi Istri Habib Rizieq n.Kak Emma menyebut bahwa Ketua Yayasan Solidaritas Cendana tersebut pernah curhat soal kesukaannya pada sang guru dan ingin menjadi istrinya.

“Aku seneng. Aku pengen jadi istri Habib Rizieq,” kata Emma, menirukan pesan Firza padanya, Rabu (31/5/2017) Curhatan Firza ini tentu membuat Emma kaget. Namun, Emma segera menasehati Firza agar dia tak mendekati Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Emma juga mengingatkan, agar Firza sebaiknya jadi murid Habib Rizieq saja, tak lebih.

“Saya bilang jangan. Habib Rizieq punya istri dan anak. Kita jadi muridnya saja,” tutur Emma menasehati Firza. mMeski cukup terkejut dengan pernyataan Firza tersebut, Emma mengatakan bahwa ini merupakan hal biasa dari murid yang merasa kagum dengan gurunya.

Menurut Emma, Firza kagum akan sisi keilmuan Habib Rizieq, terutama setelah beberapa kali mengikuti pengajian dan ceramah yang disampaikan Habib Rizieq.Emma melanjutkan, Firza merupakan anak yang supel dan gampang bergaul dengan orang lain.

Emma mengaku, dia mengenal Firza hanya sebatas di pengajian. Mereka juga bukan teman dekat meski kerap berkirim pesan. “Saya hanya tahu sebatas itu,” tegasnya. Selain itu, Emma mengatakan dia tak tahu hubungan antara Habib Rizieq dan Firza lebih jauh dari hubungan guru dan murid.

Pasalnya, Emma hanya pernah tiga kali bertemu Firza dalam pengajian yang digelar Habib Rizieq. Untuk itu, ia meminta agar namanya tak dikaitkan dengan kasus dugaan chat mesra antara Habib Rizieq dan Firza. Polisi harusnya menggali informasi dari pihak yang bersangkutan, bukan dirinya.

Menurutnya, Habib Rizieq pasti akan datang untuk menyelesaikan kasus ini. Namun, diakuinya memang banyak murid Habib Rizieq yang tak menerima tuduhan yang diarahkan pada gurunya itu.
Bahkan, mereka juga sudah mulai tak percaya pada polisi.

Terlebih, ketika melakukan penyelidikan, polisi seakan memaksa Emma mengakui bahwa Firza memang pernah curhat tentang hubungannya dengan Habib Rizieq.“Saya tidak pernah melakukan percakapan seperti itu, dengan Firza,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *