Polisi di Keroyok Ormas Cianjur
KRIMINAL NEWS PERISTIWA

Polisi di Keroyok Ormas Cianjur

Polisi di Keroyok Ormas Cianjur

PertiwiNews.com – Sejumlah oknum anggota tidak benar satu organisasi penduduk ( Ormas ) di Cianjur nekat mengeroyok polisi sampai mengalami luka memar. Korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke Satreskrim Polres Cianjur. Polisi sudah menangkap dua orang diduga pelaku pengeroyokan.

Informasi dihimpun, peristiwa yang terjadi Kamis (8/6/2017), lebih kurang pukul 14.00 WIB, itu bermula selagi anggota Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Cianjur Brigadir Syaiful tengah mengemudikan sepeda motor melintas Jalan Raya Nagrek, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Sewaktu bersamaan, nampak rombongan iring-iringan kendaraan pengantar mobil jenazah yang dikawal oleh sejumlah anggota ormas .

“Mereka meminggirkan kendaraan lain secara arogan, selagi itu Brigadir Syaiful melintas. Sama seperti ke pengguna jalan lain, mereka ( ormas ) memintanya untuk meminggirkan kendaraan punya Syaiful secara arogan. Syaiful sempat mengingatkan mereka untuk berbicara bersama dengan sopan dan mereka tambah tidak terima,” kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Benny Cahyadi lewat sambungan telepon.

Benny menjelaskan, selagi kejadian Syaiful tengah gunakan busana batik ciri khas SPK Polres Cianjur. Syaiful sempat menjelaskan jika dirinya anggota Polri dan menunjukan kartu anggota selagi para pelaku mengeroyoknya.

“Mereka tambah merampas kartu anggota, sesudah itu senantiasa mengeroyok dan menghajar korban gunakan helm. Untungnya selagi itu tersedia warga yang berdatangan ke lokasi dan melerai pemukulan tersebut,” ujar Benny.

Syaiful sesudah itu mengakibatkan laporan polisi. Lalu personel Satreskrim Polres Cianjur segera bergerak memburu pelaku. “Ada dua kita tangkap berinisial By dan S, pelaku lainnya tetap kita kejar, selagi ini tetap didalam pengembangan,” ujar Benny.

Sumber : detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *