Bertemu Dubes AS, Menko Wiranto Bahas Isu Terorisme
KRIMINAL NEWS PERISTIWA POKER

Dubes AS, Menko Wiranto Bahas Isu Terorisme

Bertemu Dubes AS, Menko Wiranto Bahas Isu Terorisme

PertiwiNews.com – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengaku hampir setiap hari kedatangan tamu Duta Besar (Dubes). Menurut dia, kedatangan mereka untuk membahas mengenai kondisi di Indonesia.

“Selalu kita bicara masalah kondisi di Indonesia. Para dubes ini duta para negara sahabat yang tahu akan kondisi Indonesia,” kata Wiranto di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Wiranto menyatakan pertemuan juga membahas situasi keamanan, politik, ekonomi di Indonesia. “Kita bicara situasi terakhir, membicarakan situasi keamanan, politik, ekonomi. Itu juga biasa aja,” ujarnya.

Tak hanya itu, Wiranto mengatakan pertemuannya dengan Duta Besar Amerika Serikat Joseph R Donovan memfokuskan dalam pembahasan perkembangan melawan teroris. Seperti halnya yang tengah terjadi di Marawi, Filipina.

“Bicara bagaimana perkembangan lawan terorisme di Indonesia. Bagaimana kerja sama Amerika Serikat-Indonesia, khusus di bidang Kepolisian,” jelas dia

Wiranto mengaku pertemuan ini ke depannya untuk mendukung dalam kerja sama bidang Badan Keamanan Laut (Bakamla).

“Itu biasa saja, tapi kita tentu harus membicarakan sangat serius, karena menyangkut hubungan dua negara yang telah berlangsung lama,” Wiranto menandaskan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *