penganiayaan Hermansyah Terkait Saksi Rizieq Shihab?
GAYA HIDUP KRIMINAL NEWS PERISTIWA POLITIK

Hermansyah Terkait Saksi Rizieq Shihab?

penganiayaan Hermansyah Terkait Saksi Rizieq Shihab?

PertiwiNews.com – Dalam acara talk show di salah satu televisi nasional, Hermansyah pernah mengungkapkan pendapatnya terkait kasus chat seks yang melibatkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan Firza Husein. Namun soal itu dengan kejadian yang menimpa kaorban , polisi belum bisa mengaitkannya.

“Iya Pak Hermansyah memang pernah di ILC (Indonesia Lawyers Club). Pernah tampil dengan pendapatnya. Hanya itu saja perannya, kalau yang masyarakat bilang ada hubungan dengan HRS (Habib Rizieq Shihab),” tutur dia di Monumen Nasional atau Monas, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017).

Isu keterkaitan pengeroyokan dengan peran Hermansyah dalam talk show itu sempat beredar di masyarakat. Bahkan Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir mengakui berita itu menjadi viral di media sosial.

“Cuman untuk kasus hari ini saya belum tahu persisnya, karena belum berjumpa langsung dengan keluarganya. Saya cuman baca dari medsos. Tapi saya belum yakin dengan apa yang disampaikan sebelum bertemu dengan keluarga langsung,” ujar Bachtiar di Rumah Sakit Hermina Depok, Minggu 9 Juli 2017.

Dia menuturkan, Hermansyah pernah meminta pendapat mengenai rencana penunjukan dirinya sebagai saksi ahli. Namun Bachtiar mengusulkan agar niat tersebut didiskusikan dengan pengacara Rizieq Shihab.

“Saya bilang silakan bertanya dulu ke lawyer supaya Anda  korban jangan salah langkah. Sebab, saksi harus mengatakan apa yang dilihat, didengar, dirasakan. Kalau kamu salah bicara jadi masalah juga nanti,” kata Bachtiar.

Baca juga : ORANG KAYA DAN SUKSES CENDERUNG MEMILIKI 5 SIFAT INI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *