Kakek Berusia 62 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun di Gowa
GAYA HIDUP NEWS PERISTIWA

Kakek Berusia 62 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun

Kakek Berusia 62 Tahun Nikahi Gadis 18 Tahun di Gowa

PertiwiNews.com – Pernikahan beda generasi kembali terjadi. Setelah sebelumnya remaja 17 tahun bernama Selamet Riyanto menikahi Rohaya yang berusia 71 tahun di Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, kini seorang kakek berusia 62 tahun menikahi gadis berusia 18 tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Minggu, 16 Juli 2017.

Kakek tersebut adalah Sulaeman Daeng Ngampa, sementara si gadis adalah Diana Daeng Ngani. Sulaeman dan Diana melangsungkan pernikahan di Dusun Mencongloe, Desa Paccalekang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Iya betul, kemarin acaranya, saya dapat undangan tapi tidak sempat ke sana,” kata Irnawati, salah seorang staf di kantor Desa Paccalekang, Senin, 17 Juli 2017.

Irawati mengungkapkan bahwa beberapa hari sebelumnya, ia sempat bertemu langsung dengan Diana. Ia pun sempat menanyakan mengapa mau menikah dengan lelaki yang terpaut usia lebih jauh dari dirinya.

Baca Juga : Gadis 12 tahun Di Hamili Pria 40 Tahun ,, ternyata…..

“Diana sempat ke sini waktu hari Selasa (11/7/2017), mau urus berkas pernikahannya. Saya sempat tanya kenapa mau sama calonnya itu, Diana cuma menjawab kalau ceritanya panjang, tanpa menjelaskan secara detail,” tutur Irnawati.

Namun, menurut Irnawati, Diana membantah jika pernikahannya dengan Sulaeman ada unsur paksaan. “Tidak dijodohkan juga,” katanya.

Foto pernikahan keduanya jadi buah bibir setelah diunggah ke laman Facebook. Pantauan Liputan6.com, yang pertama kali mengunggahnya adalah akun atas nama Dahlan To Gowa. Unggahannya tersebut telah dibagikan lebih dari 2.000 kali dan dikomentari oleh warganet ratusan kali.

Ada yang berkomentar positif, seperti akun atas nama Bhiea Anasthasya. Dalam komentarnya ia mengatakan bahwa masih mending si kakek yang langsung menikahi gadis pujaannya dari pada anak muda zaman sekarang yang hanya pacaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *