Warga Tegal syukuran Potong Tumpeng
KRIMINAL NEWS

Warga Tegal syukuran Potong Tumpeng

Warga Tegal syukuran Potong Tumpeng

PertiwiNews.com – Puluhan warga Kota Tegal, Jawa Tengah, Kamis (31/8/2017) malam menggelar acara syukuran potong tumpeng atas tertangkapnya Wali Kota Tegal, Siti Masitha. Acara syukuran digelar di depan pintu gerbang Balai Kota di Jalan Ki Gede Sebayu, Kelurahan Mangkukusuman, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal.

Acara syukuran ini dihadiri kurang lebih 25 orang. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah anggota DPRD Kota Tegal, tokoh organisasi kepemudaan, mahasiswa, dan beberapa perwakilan PNS.

Perwakilan PNS nonjob, Khaerul Huda, mengatakan, acara ini merupakan simbol rasa syukur atas keberhasilan operasi tangkap tangan (OTT) KPK terhadap Wali Kota Tegal Siti Masitha.

 

“Meski sebenarnya tidak pas, masa pemimpinnya ditangkap kok malah menggelar syukuran. Namun ini membuktikan selama memimpin, Wali Kota tidak bisa menjalankan pemerintahan, ujar Khaerul Huda.”

Menurutnya, acara ini sengaja digelar di depan gerbang, dengan alasan sebagai simbol untuk menangkal hal-hal buruk pada pemerintahan yang akan datang.

Hal senada dikatakan Sisdiono Ahmad, anggota DPRD dari Partai Gerindra. Menurutnya perjuangan rakyat saat ini baru sebatas pintu gerbang dan masih ada tugas-tugas lain selanjutnya.

“Tugas yang perlu kita lakukan yakni untuk membenahi birokrasi yang selama dipimpin oleh Wali Kota Tegal banyak ditemukan ketimpangan. Karena itu sudah menjadi tugas kita bersama untuk mengawal proses tersebut,” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *